Senin, 21 Juli 2014

Gugun Gondrong Luar Biasa, Anak-Anak itu Lucu-Lucu



Memasuki ruang acara Cinta Ramdhan yang diselenggarakan Bintang Group di Apartemen Semanggi, Jakarta, Sabtu (19/07-2014), Gugun Gondrong dipapah oleh Ibundanya, Tuning, serta didampingi oleh beberapa rekan artis.

Sosok pria yang sempat menjalani operasi otak tersebut, tampak tersenyum seakan menyapa semua orang yang hadir, termasuk anak-anak yatim dari Yayasan Al Ikhlas, Petamburan di bawah asuhan H. Zaenal Abidin.

“Betul,” jawab Gugun kepada Machfudh singkat saat ditanya apakah dirinya senang bisa hadir di tengah-tengah acara Cinta Ramadhan.

Didamping oleh Ibundanya, Tuning, Gugun Gondrong merasa sangat senang sekali bisa mengahadiri undangan dari Cek n Ricek. “Senang banget,” katanya serya tersenyum sambil memperhatikan anak-anak yatim.

“Senang aja, karena anak-anak baik, dan lucu-lucu,” ujarnya ketika ditanya tanggapan terhadap anak-anak yatim yang hadir.

Saat ditanya apakah dirinya puasa dan sudah kalah, Gugun mengugkapkan bahwa dirinya puasa. “Puasa, bolong…,” katanya seraya tertawa kecil.

Dirinya diundang menghadiri acara Cinta Ramadhan, Gugun mengatakan kalau dirinya tidak ingat masa-masa indah pada acara di tahun yang lalu. “Saya lupa, tidak ingat. Sama saja,” tandas Gugun menjawab didampingi ibundanya saat menjawab pertanyaan wartawan. (Machfudh)

Tidak ada komentar: