Sabtu, 05 Juli 2014

Shireen Sungkar Akhirnya Memutuskan Berhijab

Keinginan untuk terus berhijab, diakui Shireen Sungkar sudah ada sejak sudah lama. “Tapi aku belum berani memutuskan kapan waktunya untuk terus berhijab,” ujar istri Teuku Wisnu ini saat ditemui di lokasi shooting, Jakarta, Kamis (03/07-2017) yang lalu.

Akhirnya istri Teuku Wisnu ini memutuskan untuk terus berhijab, menyusul kakaknya, Zaskia Sungkar yang telah berhijab terlebih dahulu. Keinginan untuk menutup diri dengan berhijab itu, menurut pengakuannya, memang menjadi harapan terbesar ayahnya, Mark Sungkar.

“Iya sih, dulu ayah sering bertanya kapan aku mau berhijab. Niatnya sih sudah lama dari waktu aku hamil. Tapi waktu itu belum tahu startnya kapan?” tandas wanita kelahiran 28 Januari 1992 itu kepada wartawan.

Ketika disinggung mengenai keputusannya untuk berhijab, pemain sinetron Cinta Fitri ini mengaku berawal dari menggunakan kerudung ketika sakit, dan akhirnya memantapkan diri untuk terus berhijab.

“Aku memutuskan pakai kerudung pas sakit, jujur itu yang membuat aku agak gelisah. Akhirnya aku coba sharing sama Wisnu. Alhamdulillah, dia mendukung banget. Ya, masih belajar sih tapi jalani saja kedepannya,” papar wanita keturunan Arab – Minang ini. (Machfudh)

Tidak ada komentar: