Senin, 21 Juli 2014

Tuning, Ibunda Gugun Gondrong Terima Kasih, Gugun Masih Diingat

Ditengah hiruk-pikuknya anak-anak yatim yang tengah berkumpul dan bercanda dengan teman-temannya, tampak Gugun Gondrong didampingi Ibundanya, Tuning, dan rekan-rekan artis memasuki ruangan acara Cinta Ramadhan di Apartemen Semanggi, Jakarta, Sabtu (19/07-2014), sontak membuat mata tertuju kepada sosok pria berwajah kalem tersebut.

“Kami berterima kasih karena sudah diundang ke acara ini. Saya sebagai orang tuanya sangat bersyukur dan berterim kasih kepada temen-temen, karena tidak melupakan mas Gugun, itu yang terpenting,” ungkap Tuning, Ibunda Gugun kepada Machfudh.

Menurutnya, acara Cinta Ramadhan ini sudah yang ke 12 kalinya, merupakan acara yang selalu diingat oleh Gugun Gondrong.

“Memang mas Gugun selalu sibuk dengan urusan seperti ini. Saat ini memang dia sedang dalam masa penyembuhan, mudah-mudahan dengan acara ini, bisa mengembalikan memorinya dan bisa lebih bersemangat lagi,” papar Tuning.

Mengenang kehidupan Gugun Gondrong masa lalu, Tuning mengungkapkan bahwa sosok Gugun Gondrong sejak dahulu sangat gemar dan menyenangi kegiatan-kegiatan sosial.

“Dari muda, Gugun suka sekali dengan kegiatan sosial. Dia sangat peduli pada orang-orang disekitarnya, tidak pernah pilih-pilih dalam bergaul,” ungkap Tuning bercerita mengenai sosok anaknya.

Bagi Gugun Gondrong, tambah Tuning, bahwa selama tinggal di Warung Buncit, Mampang, Jakarta, Gugun selalu memperhatikan warga sekitarnya. “Terutama anak-anak yang memang masih membutuhkan perhatian, siapa saja, mau dari kalangan atas maupun bawah,” paparnya.

Bahkan tempat tinggalnya sejak dahulu, dijadikan tempat singgah para selebriti dan artis yang belum terkenal. “Salah satunya Alm. Ustadz Jefri Al Bukhari, dan banyak lagi yang lainnya, saya tidak bisa sebut satu persatu,” katanya.

Namun demikian, dengan diundangnya ke acara Cinta Ramadhan tahun 2014 yang diadakan Bintang Group, Tuning merasa sangat bersyukur dan berharap ajang acara ini bisa memberikan ingatan kepada Gugun Gondrong.

“Maaf, karena saat ini memori mas Gugun belum stabil benar, belum banyak yang bisa diingatnya. Tapi, yang jelas terhadap anak-anak, terutama anak yatim seperti ini, mas Gugun sangat memperhatikan,” tadasnya. (Machfudh)

Tidak ada komentar: