Minggu, 20 Juli 2014

Obrolan Gugun Gondrong dengan Anak Yatim



Cinta Ramadhan, merupakan program acara rutin Bintang Group, acara tersebut adalah yang ke 12 kali ininya dan dilangsungkan di Apartemen Semanggi, Jakarta, Sabtu (19/07-2014). Dengan mengambil tema Menginspirasi Pemimpin Baru Indonesia dengan Kepemimpinan Rasulullah SAW.

“Kami sudah mengadakan acara Cinta Ramdhan ini 12 kali, bahkan tiap tahun kami selalu mengundang anak yatim dan tidak lupa kami mengundang Gugun Gondrong, karena dia merupakan ikon dari acara ini,” ungkap Ganna Putra, Ketua Pelaksana Cinta Ramadhan Bintang Group saat ditemui Machfudh di apartemen Semanggi, Jakarta.

Sebanarnya bukan hanya Gugun Gondrong yang kami undang, tambahnya, Indro Warkop pun diundang. “Namun sayang, saat ini dia tidak bisa hadir karena ada acara di luar negeri yang tidak bisa digantikan oleh orang lain,” ujarnya dengan sedikit agak kecewa.

Meskipun demikian, acara tersebut tetap berlangsung dan berjalan dengan sangat meriah. Terlebih lagi, dihadiri oleh sekitar 50 anak yatim piatu dari Yayasan Al Ikhlas, Petamburan, dibawah pengasuh yayasan, H. Zaenal Abidin.

“Kami merencanakan 100 anak yatim piatu yang akan kami santuni, saat ini baru kami undang 50 anak yatim piatu dan nanti 50 anak yatim piatu pada acara cinta ramadhan selanjutnya,” terang Ganna Putra.

Bukan hanya anak yatim yang turut memeriahkan acara Cinta Ramadhan, namun para sahabat dari Gugun Gondrong pun berdatangan, seperti, Icha dari perwakilan CQ Musik Indonesia, Zulva, Sylvia Saartje Rocker tahun 1970-an, Margie Segers legend jazz, dan artis-artis lainnya.

Selain itu, H. Marah salah satu pendiri Bintang Group pun menghadiri acara tersebut, sehingga acara pun bertambah semarak dengan dipandu oleh pembawa acara, Consita P, Presenter tayangan Kiss. “Alhamdulillah, acara ini bisa berjalan sesuai dengan rencana, semoga acara ini bisa membawa berkah bagi kita semua,” tandas Ganna Putra. (Machfudh)

Tidak ada komentar: