Minggu, 20 Juli 2014

Hafiz ‘Salim’ Jadi Merbot Mushollah

Siapa sangka gara-gara memelihara jenggot, bisa dikontrak sampai 300 episode dalam sebuah sinetron. Itulah yang dialami Hafiz yang memerankan seorang merbot mushollah di sinetron si Entong, TPI, gara-gara dia mempunyai jenggot.

Menurut pengakuannya, ketika dirinya diminta memerankan seorang merbot mushollah di sinetron si Entong, saat itu dia baru mengalami kegagalan dalam mengikuti audisi pelawak MNC, sebelumnya TPI.

“Saya cuma sampai 10 besar saja,” katanya singkat pada Machfudh di sela-sela acara Dai Muda Indonesia, MNC, Jakarta.

Meskipun demikian dia tidak berputus asa, dia tetap eksis dan hadir selalu di stasiun televisi TPI, sekarang MNC.

“Sebelum saya jadi merbot mushollah, saya pernah main di acara spontan, tahun 2002. Alhamdulillah, pas sutradara, mas Helmi Adam butuh pemeran merbot, dan melihat saya, akhirnya saya ditawarkan, ya saya langsung terima,” papar Hafiz.

Dia mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena walaupun hanya mendapat peran sebagai merbot mushollah, namun dia dikontrak pihak stasiun televisi sampai 300 episode.

Alhamdulillah, sampai sekarang pihak televisi masih mempercayai saya, baik diminta menjadi pembawa acara off air maupun host dakwah yang siarannya onair,” tandasnya. (Machfudh)

Tidak ada komentar: