Rabu, 23 Juli 2014

Margie Segers, Legend Jazz Gugun itu Orang Hebat

Sosok pria yang pernah menjalani operasi otak, Gugun Gondrong, ternyata memberikan kesan yang mendalam terhadap orang-orang yang dikenalnya. Salah satunya, Margie Segers, lengend musik Jazz, menurutnya Gugun adalah orang hebat.

“Saya kenal Gugun, sebagai sosok yang hebat, karena sudah banyak hal yang baik dilakukan, bukan hanya bidang sosial, olah raga, bahkan dia juga perduli terhadap sesama,” ungkapnya kepada attabayyun.com saat ditemui di Apartemen Semanggi, Jakarta.

Bukan hanya sebatas itu saja, tambahnya, temen-temen dari PBIJ dan Jakmania turut mengirimkan doa untuk kesembuhan Gugun.

“Memang mereka tidak bisa hadir saat ini, tapi toh doanya tetap di mintakan untuk Gugun, karena itulah yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk dia,” jelasnya.

Gugun Gondrong, dikenal sebagai sosok pria yang baik, perduli terhadap orang-orang yang ada dilingkungannya.

“Bukan dari kalangan selebritis atau artis saja, tapi masyarakat biasa pun dia sangat perduli,” tambah Margie Segers.

Sehingga tidak mengherankan bila saat di undang ke acara Cinta Ramadhan, banyak teman-teman Gugun yang hadir serta memanjatkan doa untuk kesembuhannya.

“Jujurnya saya sangat sedih melihat kondisinya saat ini, saya berharap dengan doa teman-teman, Gugun diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti dulu,” tandasnya. (Machfudh)

Tidak ada komentar: