Sabtu, 12 Juli 2014

Ustadz Yusuf Mansyur Tunggu Hasil Resmi Sambil Berdo’a

“Berdo’a dan berdo’a, kita pasrahkan saja kepada Allah SWT, biar Dia yang milihin buat negara ini,” ujar Ustadz Yusuf Mansyur ketika dimintai tanggapannya mengenai hasil pemilihan presiden beberapa hari yang lalu kepada Machfudh di Teater Tanah Air, Jakarta, Kamis (10/07-2014).

“Kalau kita kan rakyat, udah milih ya sudah. Sekarang mah urusannya ada di mereka, orang yang pada ngitungin hasil suara. Kita tunggu aja, kan perhitungan resminya nanti tanggal 22 besok,” tambahnya.

Saat disinggung mengenai adanya dualisme perhitungan, menurut Ustadz Yusuf Mansyur, rakyat secara umum tidak banyak terpengaruh dengan pemberitaan di media massa. “Coba aja liat, kagak ada kan yang kebingungan, apalagi terpecah belah. Itu kan hanya segelintir saja, beberapa orang doank, tidak banyak,” katanya.

Dia berharap kepada kalangan media untuk kembali tidak memihak, sehingga dalam menyampaikan pemberitaannya bisa lebih jujur lagi. “Makanya kalau menurut saya, masyarakat pasti akan menerima apa pun yang nantinya diumumkan oleh pemerintah,” tegasnya.

Terakhir Ustadz Yusuf Mansyur berpesan kepada masyarakat, ketika sudah memilih maka sudah berarti berhenti pemilunya. “Tapi bukan berarti berhendi berdo’a. Kita harus terus berdo’a dan berdo’a, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik,” tandasnya. (Machfudh)

Tidak ada komentar: