Rabu, 23 Juli 2014

Icha, Produser Eksekutive Gugun Gondrong Gugun Sosok yang Banyak Sudutnya

Tak sedikit pendapat positif yang terlontar, ketika ditanya mengenai sosok Gugun Gondrong. Termasuk juga dengan Icha, Produser Eksekutif Gugun, menurutnya Gugun Gondrong merupakan sosok pria yang banyak sudutnya.

“Saya produsenya pada tahun 2007, bagi saya Gugun itu sosok pribadi yang banyak sudutnya. Jadi mau dilihat dari sisi mana selalu baik, bukan hanya dibidang sosial, olahraga, atau dunia entertainment, pokoknya dia itu pria yang sangat baik,” ungkapnya kepada Machfudh.

Ketika disinggung mengenai acara Cinta Ramadhan, Bintang Group, Icha mengaku kalau saja waktunya cukup dapat dipastikan banyak teman-teman Gugun yang hadir.

“Ya tahulah, karena waktunya mepet, jadi pas saya undang teman dari Jakmania, PBIJ dan yang lain, mudah-mudahan bisa hadir ya,” ujarnya pasrah.

Dengan kehadiran Gugun Gondrong pada acara Cinta Ramadhan, serta dihadiri oleh teman-teman Gugun, Icha selaku perwakilan dari CQ Musik Indonesia berharap dapat me-refresh ingatan Gugun.

“Iniloh teman kita, saat ini sedang sakit dan jangan kita lupakan begitu saja, apalagi dia sudah banyak memberikan kepada kita. Marilah kita coba dukung dengan memberikan ingatan-ingatan masa lalunya,” papar Icha.

Bahkan dirinya sedang mempersiapkan beberapa event, serta berharap Gugun bisa terlibat di semua event yang akan diselenggarakannya.

“Bagi saya, yang penting dia ada walau tidak bisa bekerja, namun dengan kehadirannya minimal kita bisa membantu memberikan ingatan mengenai event-event yang pernah dia buat dahulu,” tandasnya. (Machfudh)

Tidak ada komentar: