Jumat, 18 Juli 2014

Ikke Nurjanah Lebih Terbuka Sama Ibu

Ketika menghadapi sebuah permasalahan, setiap orang pasti akan mencari sosok yang dapat dijadikan limpahan hatinya. Begitu pula dengan sosok wanita satu ini, dia mengaku lebih terbuka kepada ibunya, ketika akan bercerita mengenai masalah pribadinya.

“Saya lebih menomor-satukan ibu, karena siapa sih orang tua yang akan menjerumuskan anaknya,” katanya Ikke Nurjanah kepada Machfudh disela acara Dai Muda Indonesia.

Terlebih ketika menghadapi masalah serius menyangkut pribadinya. “Saya lebih nyaman sama ibu, ketimbang kepada orang lain, teman atau siapa pun,” tukasnya.

Berbeda, tambahnya, ketika mengenai masalah lain. “Misalnya saya punya pertanyaan seputar agama atau apa, biasanya saya tidak langsung ke ustadz atau orang lain. Saya ke ibu dulu, baru ibu yang bertanya ke ustadz. Alhamdulillah, ibu saya punya kenalan banyak ustadz,” tandas Ikke Nurjanah.

Ketika disinggung apakah dirinya mempunyai guru religi? Ikke Nurjanah mengaku ada, demikian dirinya walau mempunyai orang yang bisa dipercaya atau ustadz, namun dirinya mengaku lebih percaya kepada sosok wanita yang melahirkannya.

“Sebab saya orangnya tidak bisa bercerita kepada orang lain, saya jauh lebih nyaman kalau bercerita dan bertanya kepada ibu saya,” tandas Ikke Nurjanah. (Machfudh)

Tidak ada komentar: