Rabu, 16 Juli 2014

Okky Lukman Sebuah Penghargaan

Stasiun televisi ketika memasuki bulan Ramadhan, setiap tahunnya selalu mengeluarkan program-program yang bernuansa religi. Salah satunya program Dai Muda Indonesia MNC, dimana program ini ternyata menjadi harapan bagi semua presenter untuk bisa membawakannya.

Seperti halnya pengakuan dari Okky Lukman, artis jebolan dari lenong bocah. Dirinya mengaku sangat berharap bisa mengisi di acara televisi pada bulan Ramadhan tahun ini. “Nah, pas saya dihubungi sama MNC dan diminta untuk jadi host Dai Muda Indonesia, saya awalnya kurang yakin, tapi subhanallah, bagi saya ini sebuah penghargaan besar,” ungkapnya kepada Machfudh.

Padahal, tambahnya, diluaran masih banyak presenter wanita yang lain. “Mungkin mereka sudah benar-benar berhijab, dan bahkan banyak diantara mereka yang memiliki pengetahuan tentang Islam yang jauh lebih luas daripada saya,” tambahnya.

Lalu kenapa dirinya yang dipilih pihak MNC untuk menjadi host Dai Muda Indonesia? Menurutnya, mungkin ini ada rencana lain dari Allah SWT. “Karena semua yang kita jalani tidak ada yang namanya kebetulan, pasti ada campur tangan Allah SWT. Mungkin ada sesuatu yang ingin Allah berikan buat saya dibalik menjadi host acara religi,” papar Okky Lukman.

Diakuinya, selama menjalani sebagai host pada acara Dai Muda Indonesia, dirinya banyak mendapat hal baru. “Selain tantagan, saya juga banyak mendapat ilmu tentang agama. Jadi bukan hanya materi yang didapat, tapi juga manfaat bertemu dengan para ustadz dan ustadzah,” tandasnya. (Machfudh)

Tidak ada komentar: